Kamis, 11 September 2014

Snorkeling di Pulau Gili Lombok

Bagi anda yang gemar serta petualangan pemandangan bawah laut 3G Island, berikut route perjalan route trip Snorkeling menuju tiga gili yang terkenal juga keindahan bawah lautnya terutama Gili Meno yang menyuguhkan biota tumbuhan laut. Gili Air yang terkenal dengan Ikan Hiasnya

1. Pantai Senggigi : Pantai Senggigi merupakan sebagai primadona pantai berpasir putih di Pulau Lombok, berada di kabupaten Pulau Lombok Barat, pantai ini begitu juga dijadikan ialah pelabuhan tindakan demi menyebrang ke 3G Island (Pulau gili Air, Meno dan Trawangan).

2. Tebing Malimbu : Melewati tebing Malimbu adalah pemandangan yang amat mengagumkan dari bertemu Outrigger Boat, kita mampu mengabadikan tempat itu sebagai moment yang sangat baik.

3. Gili Air : Pulau gili Air ialah pulau minor yang ada pasti timur diantar dua Pulau gili (Gili Meno dan Trawangan), Pulau Air menawarkan lokasi snorkeling yang wajib ideal dikarenakan disini sangat banyak hanya sekali ikan ikan hias yang bertebaran menggilai makan.
empat. Gili Meno : Pulau Meno yang diapit menurut 2 pulau Minor (Gili Air serta Trawangan) menyimpan demikian sangat banyak lokasi tempat untuk memperhatikan pesona alam bawah lautnya, disini anda berhasil memberikan makan ikan ikan hias juga mendapatkan roti sambil mengabadikannya serta kamera bawah air, puas memanfaatkan suasana pemandang bawah air Pulau Meno, perjalanan dan menuju :
Gili Trawangan : Pulau ini populer sebagai sesuatu pulau sampingan juga beraneka fasilitas sejak dari akomodasi untuk backpacker sampai serta hotel dengan villa serta perlengkapan Lux, pulau Trawangan biasanya dijadikan merupakan tempat untuk mencintai hiburan serta yaitu pusat kuliner mulai dari kuliner lokal, interlokal hingga juga International, disini begitu juga banyak menawarak aktivitas Wisata air mirip : Banana Boat, Glass Bottom Boat, Keliling Pulau dan Cidomo/Andong, rental sepeda demi menikmati MATAHARI TERBENAM disebelah barat atau dibalik Bukit Trawangan serta latar Gunung Agung, Bali. Malam hari biasanya terdapat banyak lokasi tempat demi nongkrong sambil memakai suasana malam hari Gili Trawangan, pada saat Bulan Purnama, biasanya diadakan party dari sore setelah pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar