Senin, 22 September 2014

Pedes Pedes Manis Sate Rembiga Pulau Lombok

Sate Rembiga adalah satu diantaranya nama kuliner di Pulau Lombok yang ada dalam sekitaran Kota Mataram. Kuliner khas tersebut berdiri kurang lebih mulai 25 tahun yang kemudian serta pastinya wajib untuk anda uji. Serta letak yang demikian strategis, liburan kuliner yang sejak buka dari jam 2 siang hingga dengan Jam 9 malam ini menyediakan aneka menu yang khas serta rasa yang berbeda. Berada sate pusut, pepes ikan, bebalung, dengan yang wajib terkenal disini yaitu Sate Daging Rembiga. Menu Ini sebagai menu kuliner favorit semua pengunjung yang menyempatkan diri kesini.


Cukup juga merogoh dompet Rp.15.000,00 per porsi, kita telah bisa memperoleh pulang 15 tusuk sate daging atau sate pusut yang lezat. Setiap hari tempat itu menghabiskan 70kg daging untuk memenuhi keperluan seluruh pengunjungnya. Dikarenakan, cita rasanya yang khas dan pasti berbeda membuat segala pelanggan bukan harap melewatkan kesempatan demi mencicipi sate khas Rembiga itu.

Mempertahankan citarasa-nya yang khas, Sate Rembiga saat ini menjadi satu diantaranya menu kuliner Pulau Lombok yang terkenal. Setiap wisatawan yang baru berkunjung ke Lombok juga tak sabaran untuk dapat mencicipi hidangan itu. Bumbu pedas dari cabai Pulau Lombok yang dipadukan juga aroma bumbu rempah yang khusus jadi perpaduan citarasa yang luarbiasa.

Perpaduan rasa pedas juga manis dagingnya yang gurih akan terus memancing kita demi menghabiskan setiap tusuk Sate khas Pulau Lombok ini. Sekalipun bumbunya pedas, bumbu satenya tak semrawut bumby atau layaknya bumbu sate dalam umumnya yang biasanya menikmati kacang ataupun kecap adalah pelengkap, tapi bumbu khusus yang diresapkan menuju dagingnya yaitu rahasia dibalik cita rasa khas Sate bakar itu.


Nah… seandainya kita sudah mencoba mencicipi sate khas Pulau Lombok itu, kami yakin anda juga bakal ketagihan. Selain ditunggu menurut segala pelancong, Sate Rembiga dengan banyak diminati rakyat setempat. Tempatnya yang sederhana tidak memangkas antusias pengunjung untuk mencicipi kuliner yang seorang ini.

2 komentar:

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB

    BalasHapus